Sukses


Pertandingan Olympique Lyon Vs Besiktas Sempat Tertunda

Bola.com, Lyon - Pertandingan antara Olympique Lyonnais dan Besiktas di Parc Olympique Lyonnais yang sedianya dilaksanakan pada Jumat pukul 02:05 WIB harus tertunda karena adanya pertikaian antarsuporter di dalam stadion.

Olympique Lyon dan Besiktas menjalani pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa di markas Lyon, Prancis. Namun menjelang pertandingan dimulai, ofisial memutuskan untuk menunda laga karena kondisi lapangan yang tidak kondusif karena baku hantam suporter kedua klub.

Presiden Lyon, Jean Michel Aulas, sempat berusaha untuk melerai pertikaian tersebut. Menurut pantauan komentator BT Sport, Jonathan Pearce, Aulas terlihat marah dengan tingkah laku suporter klubnya sendiri.

"Presiden Lyon langsung menuju ke arah suporter untuk menenangkan mereka. Dia terlihat marah karena tindakan tidak terpuji tersebut telah mencederai sportivitas pertandingan. Menurut papan informasi elektronik yang terdapat di lapangan, pertandingan akan dilangsungkan dalam beberapa menit ke depan," ujar Pearce.

Para suporter saling lempar benda dan suar yang mereka bawa ke dalam lapangan. Pihak keamanan terus berusaha untuk mengamankan dan mengendalikan situasi agar pertandingan tidak mengalami penundaan dalam waktu yang lama.

Insiden ini merupakan insiden ketiga yang terjadi di kompetisi UEFA pada satu pekan terakhir. Sebelumnya, ledakan di dekat bus Borussia Dortmund dan kerusuhan di kota Madrid antara suporter Leicester dan Polisi sudah menambah catatan buruk di kompetisi Eropa.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer