Sukses


Hasil Pertandingan Liga Europa: Manchester United Tertahan

Bola.com - Kompetisi Liga Europa mempertandingkan empat pertandingan leg pertama babak perempat final pada Kamis (13/4/2017). Di antara delapan klub yang bermain, Manchester United yang merupakan satu-satunya nama besar di sepak bola Eropa dalam turnamen ini harus menahan kecewa setelah hanya bermain imbang dengan Anderlecht.

Manchester United mendominasi jalannya pertandingan yang berlangsung di Stade Constant Vanden Stock, Brussel. Meskipun begitu, mereka hanya mencetak satu gol yang disumbang Henrikh Mkhitaryan.

Kemenangan sudah berada di depan mata ketika laga tersisa empat menit. Namun kesalahan yang dibuat barisan pertahanan Manchester United membuat Leander Dendroncker membuat gol penyeimbang. Laga pun berakhir dengan skor 1-1.

Pada pertandingan lainnya, tuan rumah Celta Vigo meraih kemenangan setelah menghadapi perlawanan ketat dari Genk. Celta sempat tertinggal pada menit kesepuluh, namun mereka bisa membalas tiga gol sebelum babak pertama berakhir. Genk menghidupkan peluang setelah mampu membobol gawang tuan rumah lewat gol Thomas Buffel. Laga berakhir dengan skor 3-2 untuk keunggulan Celta Vigo.

Ajax menunjukkan kualitasnya sebagai klub yang pernah berjaya di kompetisi Eropa. Menghadapi Schalke di Amsterdam Arena, Ajax meraih kemenangan 2-0 melalui aksi memikat Davy Klaassen.

Sementara itu, Olympique Lyon juga meraih kemenangan dari Besiktas di Parc Olympique Lyon. Walaupun pertandingan sempat tertunda karena kerusuhan antarsuporter, Lyon tampil normal dan bisa mencetak dua gol pada 10 menit terakhir pertandingan.

Berikut ini adalah hasil pertandingan Liga Europa:

Anderlecht 1-1 Manchester United
Pencetak Gol: Leander Dendoncker 86' - Henrikh Mkhitaryan 36'

Celta Vigo 3-2 Genk
Pencetak Gol: Pione Sisto 15', Iago Aspas 17', John Guidetti 38' - Jean Boetius 10', Thomas Buffel 67'

Ajax 2-0 Schalke
Pencetak Gol: Davy Klaassen 23'(P), 52'

Olympique Lyon 2-1 Besiktas
Pencetak Gol: Corentin Tolisso 83', Jeremy Morel 84' - Ryan Babel 15'

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer