Sukses


FIFA Siap Dengarkan Pembelaan Lionel Messi

Bola.com, Zurich - Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) memanggil penyerang tim nasional (timnas) Argentina, Lionel Messi, untuk mendengarkan pembelaan atas sanksi yang diterima.

FIFA menjatuhi hukuman larangan memperkuat Argentina dalam empat laga, plus denda 10 ribu franc (Rp 132 juta) kepada megabintang Barcelona tersebut.

Lionel Messi dijatuhi sanksi karena terbukti menghina wasit, saat Tim Tango menang 1-0 atas Cile pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, Kamis (23/3/2017).

Tak terima dengan hukuman itu, Messi mengajukan banding. Surat banding La Pulga disampaikan melalui Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA).

"FIFA meminta Lionel Messi untuk datang ke markas mereka di Zurich pada 4 Mei 2017. Mereka bersedia mendengar pembelaan sang pemain," kata Presiden AFA, Claudio Tapia, seperti dilansir Marca.

"Saya akan meyakinkan dia untuk datang karena memiliki peluang untuk mengurangi hukuman dari empat pertandingan menjadi dua," lanjutnya.

Jika upaya banding ini berhasil, Lionel Messi dapat kembali bermain pada laga melawan Uruguay di Montevideo, 31 Agustus 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer