Sukses


Juventus Istirahatkan 3 Pemain Pilar Kontra Pescara

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan akan mengistirahatkan beberapa pemain utama saat I Bianconeri menghadapi Pescara pada lanjutan Serie A, Sabtu (15/4/2017) waktu setempat.

Pada laga tersebut, Allegri bakal menerapkanĀ rotasi pemain. Upaya tersebut demi menjaga kebugaran para pemainnya
menghadapi jadwal padat bulan April.

Menghadapi Pescara yang menempati posisi dasar klasemen, Allegri tak memasukkan nama Sami Khedira, Gianluigi Buffon dan Leonardo Bonucci ke dalam skuat utama. Pelatih berkebangsaan Italia itu berencana memaksimalkan pemain pelapis pada laga nanti.

Allegri kembali memercayakan posisi penjaga gawang utama yang biasa ditempati Gianluigi Buffon kepada Neto. Musim ini, kiper berusia 27 tahun itu telah lima kali diturunkan di ajang Serie A dan mencatatkan empat laga tanpa kebobolan.

"Neto akan mengawal gawang Juventus sejak awal laga. Adapun Barzagli, Benatia dan Rugani dapat diturunkan di sektor pertahanan. Sementara itu Khedira akan diistirahatkan pada laga nanti," kata Allegri.

Lini serang rencananya akan ditempati Gonzalo Higuain, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic yang menjadi andalan sepanjang musim ini. Akan tetapi, Allegri belum pasti menurunkan Juan Cuadrado yang biasa ditempatkan sektor kanan penyerangan.

"Ketiga penyerang yakni Higuain, Dybala dan Mandzukic akan menjadi andalan lini depan. Saya belum yakin akan memainkan Cuadrado dan Lemina sebagai starter. Sementara itu, Kean belum dapat berlatih dengan skuat utama Juventus," ujarĀ sang pelatih.

Berikut ini adalah skuat Juventus untuk menghadapi Pescara:

Kiper: Norberto Neto, Emil Audero, Mattia Del Favero.

Bek: Alex Sandro, Medhi Benatia, Giorgio Chiellini, Dani Alves, Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani, Andrea Barzagli.

Gelandang: Kwadwo Asamoah, Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Tomas Rincon, Stefano Sturaro, Mario Lemina, Federico Mattiello, Rolando Mandragora.

Penyerang: Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer