Sukses


Kemenangan Atas AC Milan Akan Sangat Berarti Bagi Inter Milan

Bola.com, Milan - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, menganggap kemenangan atas AC Milan bakal menjadi pernyataan yang besar dari timnya dan menjaga peluang untuk lolos ke Liga Europa musim depan.

Inter Milan bakal menghadapi AC Milan pada Serie A pekan ke-32 bertajuk Derbi della Madonnina di Giuseppe Meazza pada Sabtu (15/4/2017). Saat ini, I Nerazzurri bercokol di posisi ketujuh atau persis di bawah rival sekotanya dengan selisih dua poin.

"Target kami adalah memenangi derbi, menggeser Milan dan mengirim sinyal yang besar," ujar Icardi

"Saya mengatakan bahwa tidak lolos ke Liga Champions akan menjadi kegagalan, itu memang benar. Akan tetapi, kami harus terus meraih poin demi Liga Europa," kata kapten Inter Milan tersebut.

Performa Inter Milan sempat mengalami peningkatan sejak Stefano Pioli ditunjuk sebagai suksesor Frank De Boer di kursi pelatih pada November 2016. Namun, I Nerazzurri kembali memasuki periode negatif lantaran gagal menang dalam tiga laga terakhir dan bahkan menelan dua kekalahan beruntun.

Manajemen Inter Milan dikabarkan berencana untuk kembali melakukan pergantian pelatih pada musim panas nanti. Kendati demikian, Icardi tetap memberi dukungan kepada Pioli.

"Kami sangat puas dengan Pioli. Dia telah melakukan hal-hal yang besar. Menurut saya, dia pantas mendapat kepercayaan dan bisa memberikan banyak hal untuk kami," seru kapten Inter Milan tersebut.

Sumber: Premium Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer