Sukses


Babak I: Inter Milan Unggul 2 Gol atas AC Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan unggul 2-0 atas AC Milan pada babak pertama, dalam laga pekan ke-32 Serie A, di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017). 

Bertindak sebagai tim tamu, Milan coba mengambil inisiatif serangan. Laga baru berjalan dua menit, Gerard Deulofeu memiliki kesempatan untuk membawa I Rossoneri unggul lebih dulu.

Akan tetapi, bola hasil tendangan kaki kanan Deulofeu yang memanfaatkan umpan dari Matias Fernandez masih mampu digagalkan kiper Samir Handanovic.

Masuk menit ke-14, Deulofeu kembali menebar ancaman ke gawang Inter. Sayang, bola hasil sepakan pemain pinjaman dari Everton itu dari dalam kotak penalti masih menerpa mistar gawang.

Tiga menit berselang, gantian Inter Milan yang memiliki kesempatan untuk memecah kebuntuan. Namun, bola hasil sundulan Miranda yang memanfaatkan umpan lambung Antonio Candreva dapat dihentikan Donnarumma.

I Nerazzurri akhirnya unggul lebih dulu pada menit ke-36. Berawal dari umpan lambung Roberto Gagliardini, bola diterima dengan baik Candreva. Dengan tenang, pemain 30 tahun itu menjaringkan si kulit bundar ke dalam gawang Milan dengan cara di lob.

Satu menit jelang turun minum, Il Biscione mampu menggandakan keunggulan. Umpan mendatar Ivan Perisic dari sisi kiri berhasil dikonversikan Mauro Icardi menjadi gol dengan sepakan. Hingga turun minum, skor 2-0 untuk keunggulan Inter Milan tetap bertahan. 

Susunan pemain:
Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D`Ambrosio, 25-Miranda, 17-Gary Medel, 55-Yuto Nagatomo; 7-Geoffrey Kondogbia, 5-Roberto Gagliardini; 87-Antonio Candreva, 6-Joao Mario, 44-Ivan Perisic; 9-Mauro Icardi.

Pelatih: Stefano Pioli (Italia)

AC Milan (4-3-3): 99-Gianluigi Donnarumma; 96-Davide Calabria, 13-Alessio Romagnoli, 17-Cristian Zapata, 2-Mattia De Sciglio; 33-Juraj Kucka, 23-Jose Sosa
14Matias Fernandez; 8-Suso, 70-Carlos Bacca, 7-Gerard Deulofeu.

Pelatih: Vincenzo Montella (Italia)

Wasit: Daniele Orsato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer