Sukses


Gonzalo Higuain Antarkan Juventus Libas Pescara

Bola.com, Pescara - Gonzalo Higuain mengantarkan Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Pescara pada laga pekan ke-32 Serie A di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Sabtu (15/4/2017).

Kemenangan ini membuat Juventus meraih 80 poin dan semakin mengukuhkan posisi di puncak klasemen sementara. Di sisi lain, hasil negatif membuat Pescara terbenam di dasar klasemen dengan nilai 14.

Juventus membuka keunggulan melalui gol Gonzalo Higuain pada menit ke-22. Berawal dari umpan Juan Cuadrado, bomber Argentina itu melepaskan tembakan yang bolanya gagal dihentikan Vincenzo Fiorillo.

Kendati unggul, Juventus tidak mengendurkan serangan. Gonzalo Higuain sekali lagi menjadi momok bagi pertahanan pescara, setelah berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-43. Skor 2-0 untuk Juventus pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Pescara mencoba mengambil inisiatif menyerang. Tepat pada menit ke-49, mereka hampir bisa mencetak gol andai bola hasil sepakan Gaston Brugman tidak melebar ke sudut kanan gawang.

Juventus kembali mendapat peluang emas mencetak gol pada menit ke-66. Berawal dari umpan sodoran Stefano Sturaro, Claudio Marchisio melepaskan tendangan yang bolanya melambung di atas mistar gawang.

Kedua tim terus melancarkan serangan untuk bisa mencetak gol. Namun, berbagai peluang yang mereka dapat tidak membuahkan hasil. Skor 2-0 untuk kemenangan Juventus tetap bertahan hingga laga berakhir.

Susunan pemain:

Pescara (4-3-3): 1-Vincenzo Fiorillo; 11-Francesco Zampano, 35-Andrea Coda, 14-Hugo Campagnaro, 3-Cristiano Biraghi; 5-Alessandro Bruno (15-Jean-Christophe Bahebeck 68'), 13-Sulley Muntari (10-Ahmad Benali 58'), 8-Ledian Memushaj; 33-Mamadou Coulibaly (7-Valerio Verre 76'), 17-Gianluca Caprari, 16-Gaston Brugman.

Pelatih: Zdenek Zeman (Republik Ceska)

Juventus (4-2-3-1): 25-Neto; 26-Stephan Lichtsteiner, 24-Daniele Rugani, 15-Andrea Barzagli, 22-Kwadwo Asamoah; 8-Claudio Marchisio, 5-Miralem Pjanic (28-Tomas Rincon 46'); 7-Juan Cuadrado (18-Mario Lemina 88'), 21-Paulo Dybala (27-Stefano Sturaro 54'), 17-Mario Mandzukic; 9-Gonzalo Higuain.

Pelatih: Massimiliano Allegri (Italia)

Wasit: Marco Di Bello

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer