Sukses


Vincenzo Montella Segera Bertemu dengan Petinggi AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, mengaku akan segera menggelar pertemuan dengan para petinggi klub untuk membahas mengenai perpanjang kontraknya.

"Perpanjangan kontrak baru? kemungkinan hal itu akan terjadi. Saya masih memiliki kontrak. Kami akan menggelar pertemuan pada beberapa hari mendatang. Saya adalah pelatih dan hanya fokus pada hasil yang kami dapat pada akhir musim," kata Montella.

"Saya tahu harus memulai di mana agar AC Milan bisa berkembang. Akan tetapi, semua pilihan harus diserahkan kepada orang-orang yang tahu lebih banyak mengenai bursa transfer pemain ketimbang saya," tutur Montella.

Kontrak Vicenzo Montella sejatinya baru akan habis pada 30 Juni 2018. Namun, manajemen AC Milan diberitakan akan menyodorkan kesepakatan baru karena puas dengan kinerja sang pelatih.

Teranyar, Vicenzo Montella membuat AC Milan meraih hasil 2-2 kontra Inter Milan pada laga pekan ke-32 Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017). Padahal, Carlos Bacca dan kawan-kawan sempat tertinggal dua gol lebih dulu pada babak pertama.

Hasil tersebut membuat AC Milan menduduki peringkat keenam dengan 58 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut dua angka dari Atalanta di urutan kelima, atau batas akhir zona Liga Europa.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer