Sukses


Lionel Messi Anggap Juventus Sebagai Tantangan Pribadi

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain bertahan Barcelona, Edmilson, menilai bahwa menyingkirkan Juventus dari perempat final Liga Champions musim 2016-2017 bakal menjadi tantangan pribadi bagi Lionel Messi.

Juventus mengancam kans Barcelona untuk lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Pasukan Luis Enrique kalah 0-3 dalam leg pertama perempat final di Juventus Stadium, Selasa (11/4/2017).

"Messi adalah pemain yang telah membuat perbedaan di dunia dalam 10 tahun terakhir," ujar Edmilson.

"Dia berpeluang mencetak gol ke gawang Juventus karena itu tantang pribadi baginya. Dia ingin kembali memenangi Liga Champions bersama Barcelona," kata Edmilson.

Meski kalah di kandang Juventus, Barcelona bukan mustahil lolos ke semifinal. El Barca telah membuktikan ketangguhannya dalam babak 16 besar musim ini.

Barcelona tersungkur empat gol tanpa balas dari Paris Saint-Germain ketika menyambangi Parc des Princes dalam pertandingan leg pertama pada Februari 2017. Klub raksasa Catalan tersebut akhirnya melaju ke babak selanjutnya setelah menang 6-1 dalam duel kedua di Camp Nou pada Maret lalu.

Lionel Messi dan rekan-rekan bakal memperjuangkan nasibnya saat menjamu Juventus dalam pertandingan leg kedua perempat final pada Rabu (19/4/2017).

Sumber: Radio Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer