Sukses


Edmilson: Barcelona Masih Punya Kans Singkirkan Juventus

Bola.com, Barcelona - Mantan gelandang Barcelona, Edmilson, meyakini Lionel Messi dan rekan-rekan bisa menyingkirkan Juventus meski tampil buruk dalam beberapa pertandingan Liga Champions musim 2016-22017.

Barcelona menemui jalan terjal untuk lolos ke semifinal. Pasalnya, anak asuh Luis Enrique kalah 0-3 dalam leg pertama perempat final di Juventus Stadium pada Selasa (11/4/2017).

"Wajar tidak tampil dengan level yang sangat tinggi dan tidak bermain dengan baik dalam semua pertandingan. Namun, itu bukan hal yang biasa memainkan dua pertandingan Liga Champions sama buruknya dengan Barcelona," tutur Edmilson.

"Saya tidak tahu atmosfernya seperti apa, tetapi mereka yang bekerja di klub tengah berusaha mencari solusi untuk mengakhiri musim depan baik," katanya.

Barcelona pernah mengalami hal serupa pada musim ini. El Barca menang 6-1 di Camp Nou setelah lebih dulu kalah empat gol tanpa balas saat menyambangi markas Paris Saint-Germain, Parc des Princes, dalam babak 16 besar.

"Itu pekan yang sulit. Semua orang tahu bahwa laga di Turin akan cukup sulit. Barcelona seharusnya bisa mencetak satu atau dua gol dan itu tidak akan menjadi bencana yang besar," ujar Edmilson.

"Membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-3 cukup sulit, tetapi ada pertandingan leg kedua dengan atmosfer (di Camp Nou) dan kualitas di lapangan. Saya yakin, Barcelona akan berusaha mengubah sesuatu yang cukup sulit," serunya.

Edmilson memperkuat Barcelona pada periode 2004-2008. Pemain yang menempati lini pertahanan ini turut mengantarkan Blaugrana meraih satu gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga.

Sumber: Radio Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer