Sukses


Stefano Pioli Fokus Antar Inter Milan ke Liga Europa

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menegaskan hanya fokus membantu anak asuhnya lolos untuk mengamankan tiket Liga Europa musim depan ketimbang memikirkan masa depannya.

Inter Milan kembali menelan hasil kurang memuaskan. Unggul dua gol lebih dulu, I Nerazzurri harus puas meraih satu poin setelah ditahan 2-2 oleh AC Milan pada Serie A pekan ke-32 di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017).

"Anda terlalu banyak membicarakan masa depan saya. Saya tidak khawatir dan tidak seharusnya merasakan itu," seru Pioli.

"Kami sangat kecewa dengan hasil hari ini (seri 2-2 kontra AC Milan), tetapi satu-satunya hasil yang kami raih adalah pada akhir musim," kata pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Inter Milan menunjuk Pioli sebagai suksesor Frank De Boer di kursi pelatih pada November 2016. Mantan arsitek Bologna dan Lazio itu terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga musim panas 2018.

Posisi Pioli di kursi Inter Milan rawan didepak pada musim panas 2017. Pasalnya, termasuk saat melawan AC Milan, Mauro Icardi dan rekan-rekan tak pernah menang dalam empat laga terakhir.

"Kami sangat kecewa, tetapi harus tetap kuat karena masih ada laga-laga penting untuk memperbaiki posisi di klasemen. Persaingan untuk lolos ke Liga Europa belum usai," ujar Pioli.

Inter Milan bercokol di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A musim ini dengan 56 poin. I Nerazzurri tertinggal empat angka dari Atalanta yang menempati urutan kelima atau batas bawah zona Liga Europa.

Sumber: Premium Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer