Sukses


Mauro Icardi: Inter Milan Harus Berusaha Lebih Keras

Bola.com, Milan - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, menyatakan timnya harus berjuang lebih keras setelah ditahan 2-2 oleh AC Milan pada pertandingan Serie A pekan ke-32 di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017).

Inter Milan unggul dua gol lebih dulu melalui Antonio Candreva (36') dan Icardi (44'). Akan tetapi, AC Milan memaksa hasil imbang lewat gol Alessio Romagnoli (83') dan Cristian Zapata (90+7').

"Kami akan pulang dengan menundukkan kepala karena kemasukan gol seperti itu. Itu sangat mengecewakan," kata Icardi.

"Di ruang ganti, kami memutuskan untuk menekan setelah turun minum hingga akhir laga. Namun, kami tidak mampu mengubah skor menjadi 3-0. Kami harus memperbaiki aspek tersebut karena memiliki kesempatan untuk mengakhiri laga dengan kemenangan pada hari ini," ujarnya.

Inter Milan memiliki enam pertandingan sisa untuk memperjuangkan nasibnya hingga akhir musim. Hasil seri kontra AC Milan turut mengancam kans anak asuh Stefano Pioli untuk lolos ke Liga Europa musim depan.

"Kami akan melakukan yang terbaik hingga akhir musim. Kami menampilkan permainan yang bagus dan Anda bisa melihat semangat kami hari ini. Akan tetapi, kami harus meraih kemenangan," seru Icardi.

"Terkadang, kami sombong dan berpikir segalanya mudah, tetapi itu tidak demikian. Para pesaing lain juga tampil bagus dan kami harus berusaha lebih keras," tuturnya.

Inter Milan bercokol di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A musim 2016-2017 dengan 56 poin. Selanjutnya, I Nerazzurri bakal melawan Fiorentina pada pertandingan pekan ke-33 di Artemio Franchi, Sabtu (22/4/2017).

Sumber: Inter Channel

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer