Sukses


Luis Enrique: Barcelona Harus Pede Hadapi Juventus

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyebut timnya harus tampil percaya diri saat bersua Juventus pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, 19 April 2017. Sebab, Barca membutuhkan hal tersebut demi lolos ke semifinal.

Los Cules tampil dengan skuat terbaik saat melawat ke markas I Bianconeri di Juventus Stadium, 11 April 2017. Akan tetapi, Barcelona tak mampu membendung laju klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Blaugrana pun menyerah tiga gol tanpa balas. Tiga gol kemenangan El Barca disarangkan Paulo Dybala pada menit ke-7 dan 22', serta Giorgio Chiellini menit ke-55.

Hasil ini membuat Barcelona harus bekerja keras untuk bisa melenggang ke semifinal. Skuat Catalan wajib meraih kemenangan dengan selisih empat gol pada pertemuan kedua, jika ingin menembus babak empat besar Liga Champions.

"Kami akan bertarung hingga akhir, kemenangan 3-2 atas Real Sociedad sangat bagus jelang menjalani laga leg kedua perempat final Liga Champions," ujar Enrique.

"Kami memerlukan para pemain menjadi percaya diri dan untuk menjadi lebih baik lagi dalam beberapa aspek," lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.

Peluang Barcelona meraih kemenangan atas Juventus diyakini tidak akan mudah. Sebab, dari empat laga kandang terakhir melawan Juve, Blaugrana meraih dua kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer