Sukses


Barcelona Optimistis Bisa Kejar Defisit Gol dari Juventus

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku optimistis timnya bisa mengejar defisit gol dari Juventus dalam perempat final Liga Champions musim 2016-2017.

Barcelona menemui jalan terjal untuk melaju ke semifinal. Pasukan Luis Enrique tertinggal 0-3 saat menyambangi Juventus Stadium pada leg pertama perempat final, Selasa (11/4/2017).

"Jika bermain seperti ini, kami bisa melakukan apa yang telah kami tampilkan dalam laga-laga lainnya. Sebagai contoh, seperti pertandingan melawan Paris Saint-Germain," kata Rakitic.

"Dalam keadaan apa pun, kami meyakini diri sendiri dan para suporter memercayai kami," ujar gelandang timnas Kroasia tersebut.

Bukan tanpa alasan Barcelona merasa optimistis. El Barca bakal menjamu Juventus di depan para suporternya yang memadati Stadion Camp Nou pada leg kedua, Rabu (19/4/2017).

Selain itu, Barcelona sempat kalah 0-4 saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain, Parc des Princes, dalam leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim ini pada Februari 2017. Namun, Lionel Messi dan rekan-rekan mampu berbalik menang 6-1 dalam duel kedua di Camp Nou sebulan berselang.

Sumber: Movistar+

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer