Sukses


Chiellini: Tak Mudah Hadapi Barcelona di Camp Nou

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menyebut klubnya bakal bekerja keras saat menghadapi Barcelona pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (19/4/2017). Meski begitu, Chiellini yakin Juve mampu melewati hadangan El Barca. 

I Bianconeri sukses membungkam Los Cules dengan skor 3-0 pada laga leg pertama di Juventus Stadium, 14 April 2017. Tiga gol kemenangan Juventus disarangkan Paulo Dybala pada menit ke-7 dan 22', serta Giorgio Chiellini menit ke-55.

Kemenangan tersebut membuat skuat asuhan Massimiliano Allegri itu akan tetap lolos ke semifinal Liga Champions meski kalah 0-2 atau 1-3 dari Barca. Namun, Chiellini tidak ingin Juventus lengah di kandang Barcelona.

"Merupakan suatu kesalahan besar jika kami berpikir dapat mempertahankan keunggulan 3-0 di kandang Barcelona. Sangat sulit untuk tidak kemasukan di Camp Nou," tutur Chiellini seperti dilansir Football Italia.

"Seluruh pemain Juventus sadar kami baru menjalani setengah perjalanan di Liga Champions. Kami harus membuktikan diri dan kematangan skuat pada laga nanti," lanjutnya.

Juventus memang wajib berhati-hati di Camp Nou. Paris Saint-Germain (PSG) telah menjadi korban keganasan kandang Barcelona tersebut.

Pada fase 16 besar, PSG mampu unggul 4-0 atas Barcelona di Stadion Parc des Princes, 14 Februari 2017. Akan tetapi, Les Parisiens gagal melaju ke babak selanjutnya setelah ditekuk 1-6 di Camp Nou, dua minggu berselang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer