Yuto Nagatomo Ungkap Masa Depannya di Inter Milan

Oleh Tyo Harsono pada 17 Apr 2017, 16:59 WIB
Inter Milan

Bola.com, Milan - Bek Inter Milan, Yuto Nagatomo, meragukan masa depannya bersama klub raksasa Italia tersebut. Meski begitu, pemain tim nasional (timnas) Jepang ini bakal terus memperlihatkan performa terbaiknya.

"Saya dapat bertahan di Inter Milan namun juga bisa pergi. Apapun yang terjadi, saya akan tetap mempertahankan performa selama ini. Saya telah membuktikan diri kepada pelatih Stefano Pioli," ujar Nagatomo kepada Nikkan Sports.

"Saya senang dapat bermain pada laga derby menghadapi AC Milan, setelah lama tidak diturunkan. Saya memainkan pertandingan dengan baik dan mengerjakan tugas secara lancar," lanjutnya.

Inter Milan membeli Nagatomo dari FC Tokyo seharga 4,5 juta euro (Rp 63,6 miliar) pada 1 Juli 2011, setelah terkesan dengan penampilan sang pemain sewaktu dipinjamkan ke Cesena. Bek berusia 30 tahun ini sempat menjadi andalan I Nerazzurri pada awal kedatangannya.

Akan tetapi, Nagatomo kesulitan mendapat menit bermain sejak Stefano Pioli menjabat pelatih Inter Milan. Dia kalah bersaing dengan Cristian Ansaldi untuk menghuni pos di sisi kiri pertahanan La Beneamata.

"Pioli pernah memberi tahu, dia tidak dapat selalu memainkan saya. Hal tersebut membuat saya bekerja sangat keras sewaktu latihan," tambah Nagatomo.

Sepanjang musim ini, Yuto Nagatomo hanya mengoleksi 955 menit bermain di seluruh kompetisi. Jumlah tersebut kalah dari Ansaldi yang telah bermain selama 1.770 menit bersama Inter Milan.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini