Inter Milan Impikan Gaet Domenico Berardi

Oleh Aditya Wicaksono pada 18 Apr 2017, 10:36 WIB
Kecerdikan Bintang Muda Italia Manfaatkan Peluang

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan sudah menghubungi Sassuolo terkait proses negosiasi untuk pembelian Domenico Berardi. Namun negosiasi masih belum menemukan titik terang karena kedua klub belum menyepakati harga sang pemain.

Domenico Berardi menjadi pemain muda Italia yang dipantau klub-klub besar Eropa pada beberapa musim terakhir. Performa pemain berusia 22 tahun tersebut membuat Juventus dan Inter Milan kepincut untuk merekrutnya.

Pemilik saham mayoritas Inter Milan, Suning Group, telah mengizinkan manajemen untuk melakukan pendekatan ke sang pemain agar mau hijrah ke Giuseppe Meazza. Satu-satunya permasalahan yang bisa menghambat proses negosiasi adalah banderol harga Berardi yang mencapai 40 juta euro (Rp 566,2 miliar).

Menurut kabar yang dilansir dari Calciomercato, Inter Milan sedang berusaha menawar harga sang pemain dengan cara menyertakan bonus dan beberapa pemain untuk mengurangi nilai transfer Berardi.

Pada bursa transfer musim panas 2016, Berardi nyaris bergabung dengan Juventus. Namun sang pemain kemudian memutuskan untuk bertahan di Sassuolo agar bisa bermain secara reguler.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini