Sukses


Bayern Munchen Berharap Magis Lewandowski Kontra Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bayern Munchen akan bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2016-2017, Selasa (18/4/2017). Demi membalikkan keadaan, The Bavarians berharap pada ketajaman Robert Lewandowski. 

Bayern mengusung misi wajib menang pada pertandingan ini, agar lolos ke semifinal. Sebab, mereka menelan kekalahan 1-2 dari Real Madrid di Allianz Arena, 12 April 2017.

Die Roten mampu unggul lebih dulu pada menit ke-25 berkat gol Arturo Vidal. Akan tetapi, mereka tak mampu menahan laju El Real dan kebobolan dua gol, setelah Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-47 dan 77'. 

Kekalahan tersebut membuat Bayern Munchen wajib meraih kemenangan dengan selisih dua gol saat melawat ke markas Madrid, jika ingin melenggang ke babak empat besar Liga Champions. 

Untuk meraih hasil tersebut, The Bavarians akan mengandalkan Robert Lewandowski di lini depan. Bomber timnas Polandia itu berada dalam kondisi fit setelah pulih dari cedera bahu. 

"Lewandowski telah berlatih sejak Minggu bersama seluruh skuat," ujar pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti.

"Kembali memiliki Lewandowski akan membantu kami. Kami tidak akan mengubah strategi, namun bisa memainkan dia membuat kami lebih percaya diri," lanjutnya. 

Robert Lewandowski memiliki catatan apik saat jumpa dengan kesebelasan asal Kota Madrid. Penyerang timnas Polandia ini mampu mendulang tujuh gol dari sembilan pertandingan melawan klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut.

Dari jumlah itu, lima di antaranya disarangkan Lewandowski ke gawang Real Madrid. Jumlah ini sama dengan laga yang dia mainkan kontra Los Blancos.

Pada lima pertandingan tersebut, kesebelasan yang dibela Lewandowski hanya menelan satu kekalahan saat sang pemain tampil melawan Real Madrid.

Robert Lewandowski juga memiliki catatan apik di Liga Champions musim ini. Dia selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir bersama Bayern Munchen

Sumber: FourFourTwo, Transfermarkt, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer