Sukses


Isi Ejekan Paulo Dybala untuk Barcelona

Bola.com, Turin - Paulo Dybala kembali menuai atensi. Setelah mencetak dua gol dan tak ingin disetarakan dengan Lionel Messi, Paulo Dybala menyebut Barcelona tak akan sanggup menyingkirkan Juventus dari kancah Liga Champions musim ini.

Seperti dirilis Sport.es, Senin (17/4/2017), Dybala mengirim komentar bernada 'ejekan'. Bomber Juventus tersebut menganggap Barcelona tak akan bisa mengulangi performa kala menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) pada Babak 16 Besar.

Barcelona membuat come back fenonemal saat membungkam PSG dengan skor 6-1 di Estadio Camp Nou. Hasil tersebut membuat Barcelona lolos ke perempat final meski pada pertemuan pertama takluk 0-4.

Barcelona kembali mengulangi nasib seperti pertemuan pertama kontra PSG. Barcelona kalah dengan skor 0-3, pada Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2016-2017. Kala itu, Paulo Dybala menjadi bintang dengan lesakan dua gol via tendangan kaki kiri pada menit ke-7 dan 22'. Satu gol lagi lahir berkat aksi bek Giorgio Chiellini (55').

Jelang pertemuan kedua tengah pekan ini di Camp Nou, banyak kalangan menunggu bagaimana reaksi Barcelona. Armada Luis Enrique mendapat tantangan apakah mampu mengulangi lagi penampilan kala membekuk PSG, atau justru kandas.

Dybala yakin Barcelona tak akan sanggup 'menumpas' Juventus dengan skor telak. Artinya, Juventus bakal pulang dengan 'hadiah' membawa pulang tiket ke semifinal.

"Berlaga di Camp Nou sangat berat, tapi Juventus bukan PSG, dan kami tak ingin berbuat kesalahan seperti PSG. Barcelona tak akan bisa menang dengan skor besar, karena kami akan memberi perlawanan," tegas Dybala.

Dybala mengungkapkan, pola permainan Barcelona memberi banyak ruang. Ia optimistis, ruang akan kembali terbuka jika Barcelona bermain super-ofensif pada pertemuan kedua di markas Los Azulgrana.

"Kami akan bersua ruang lebih lebar, dan itu menguntungkan Juventus. Saya harap kami bisa bermain lebih efektif, dan membawa hadiah istimewa saat kembali ke Turin," imbuh Paulo Dybala, di Calciomercato.

Kubu Barcelona berjanji akan membalas 'perlakuan' Juventus pada pertemuan pertama. Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan, bisa saja timnya bermain dengan menurunkan delapan penyerang.

Sumber: Sport.es, Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer