Sukses


Casemiro: Real Madrid Tak Hanya Fokus Kawal Lewandowski

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Casemiro, menyatakan timnya tidak hanya fokus untuk mengawal ujung tombak Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Lewandowski absen akibat cedera bahu ketika Bayern Munchen menjamu Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions musim 2016-2017 di Allianz Arena, Rabu (12/4/2017).

Peran Lewandowski bagi Bayern Munchen sangat penting musim ini. Kapten Polandia itu menjadi pemain tersubur FC Hollywood dengan 38 gol dari 40 laga dalam semua ajang.

"Lewandowski adalah pemain berkualitas, tetapi dia bukan segalanya dalam laga ini," seru Casemiro.

"Mereka (Bayern Munchen) memiliki skuat yang brilian. Kami harus menampilkan yang terbaik dan tidak hanya fokus kepada satu pemain lawan," ujarnya.

Real Madrid memiliki modal positif untuk melaju ke semifinal. Anak asuh Zinedine Zidane menang 2-1 dalam pertemuan pertama di kandang Bayern Munchen.

"Kami harus menghormati mereka. Ini belum berakhir. Mereka punya pemain-pemain berkualitas yang berbahaya. Kami memiliki hasil yang bagus, tetapi akan bermain dengan cara yang sama dan tidak membiarkan lawan. Kami siap dan ingin bermain. Kami tahu apa yang akan dilakukan," kata Casemiro.

"Kami tahu ini adalah laga yang sangat sulit. Perjalanan masih panjang dan Bayern adalah lawan yang sangat sulit. Kami membutuhkan dukungan para suporter," tuturnya.

Bayern Munchen telah memastikan Lewandowski bisa tampil kontra Real Madrid dalam leg kedua perempat final di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer