Sukses


AC Milan Segera Ganjar Suso dengan Kontrak Baru

Bola.com, Milan - AC Milan, dikabarkan Gazzetta dello Sport, Selasa (18/4/2017), berencana menambah durasi kontrak Suso pada akhir musim 2016-2017 agar sang pemain tidak angkat kaki dari San Siro.

Suso menunjukkan performa menawan bersama AC Milan sepanjang musim 2016-2017. Di bawah asuhan Vincenzo Montella, pemain berkebangsaan Spanyol itu menjadi satu di antara pemain kunci yang memberikan kontribusi positif bagi klub.

Hingga periode April 2017, Suso telah menorehkan tujuh gol plus 11 assist dari 32 penampilan di berbagai ajang. Sumbangsih Suso menjaga asa AC Milan untuk menembus Liga Europa pada musim mendatang. Saat ini, AC Milan menempati peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan 58 angka.

Penampilan positif Suso membuat sejumlah klub elite Eropa tertarik untuk merekrutnya. Suso menjadi satu di antara pemain yang paling diincar pada bursa transfer musim panas 2017. Beberapa klub yang menginginkan jasa Suso adalah Barcelona, Real Madrid dan Chelsea.

Sejatinya, Suso masih memiliki kontrak di AC Milan hingga 30 Juni 2019. Akan tetapi, Rossoneri berupaya untuk menyodorkan kontrak baru dalam waktu dekat demi menghalangi sang pemain pergi dari San Siro.

AC Milan memiliki misi untuk terlebih dahulu mempertahankan sejumlah pemain andalannya untuk mengarungi musim depan. Kedatangan investor asal China bakal membuat il Diavolo Rosso memiliki dana yang besar untuk mendatangkan pemain berbakat dari seluruh penjuru dunia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer