Sukses


Carlo Ancelotti Terima Kekalahan Bayern Munchen dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menerima kekalahan timnya dari Real Madrid pada babak perempat final Liga Champions. Bayern Munchen dipastikan tersingkir setelah kalah agregat 6-3 dari Real Madrid.

Harapan Bayern Munchen sempat membumbung tinggi ketika bisa mengamankan keunggulan 2-1 pada waktu normal pertandingan. Namun kartu merah yang diterima Arturo Vidal memberikan pengaruh yang signifikan terhadap performa Bayern Munchen.

Bermain dengan sepuluh pemain pada babak tambahan membuat Bayern Munchen ketinggalan napas dari Real Madrid. Hasilnya, Los Blancos bisa mencetak tiga gol tambahan dan mengakhiri laga dengan skor 4-2.

"Neuer dan seluruh pemain telah menunjukkan penampilan terbaik. Sangat sulit untuk bisa memastikan hasil pertandingan dalam 90 menit ketika bertandang ke Madrid. Apalagi kami harus bermain dengan sepuluh pemain.

"Pada akhirnya, Real Madrid yang bisa melaju ke babak semifinal. Saya tidak bisa berkata apa pun selain berharap yang terbaik untuk Zizou dan timnya," ungkap Ancelotti.

Pernyataan lirih yang dikeluarkan Ancelotti sedikit menggugah ingatan kalau ia adalah pelatih yang membawa Real Madrid meraih gelar La Decima di ajang Liga Champions pada 2014 silam. Pada prosesnya, Real Madrid menumbangkan Bayern Munchen pada babak semifinal dengan agregat total 5-0. Ironisnya, saat itu Zidane masih berstatus sebagai asisten Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer