Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Barcelona Vs Juventus

Bola.com — Big match Barcelona melawan Juventus akan mewarnai pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions yang bakal berlangsung pada Rabu atau Kamis (20/4/2017) dini hari WIB. 

Barcelona kembali membutuhkan keajaiban untuk lolos ke semifinal setelah kalah 0-3 pada laga leg pertama, di Juventus Stadium, 12 April lalu. Bintang Barcelona, Neymar, seperti dilansir AS, Rabu (19/4/2017), bahkan mengakui, peluang lolos El Barca kini hanya satu persen.

Kekalahan tersebut membuat Barcelona wajib menang dengan selisih empat gol jika ingin melangkah ke babak empat besar. Barcelona bakal menggunakan spirit keberhasilan mereka membalikkan keadaan saat menyingkirkan Paris Saint-Germain pada 16 besar. 

Setelah kalah 0-4 dalam pertandingan leg pertama, Barcelona melakukan comeback untuk lolos ke perempat final dengan menang 6-1 atas PSG, di Camp Nou. 

Selain pertandingan di atas, laga leg kedua perempat final Liga Champions lainnya juga bakal mempertemukan AS Monaco melawan Borussia Dortmund. AS Monaco memiliki keuntungan karena mampu menang 3-2 atas Borussia Dortmund, pada laga leg pertama, di Signal Iduna Park, 12 April lalu. 

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung laga leg kedua perempat final Liga Champions yang berlangsung pada Kamis dini hari WIB:

Barcelona vs Juventus, SCTV, pukul 01.45 WIB

AS Monaco vs Borussia Dortmund, Fox Sports 2, pukul 01.45 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer