Sukses


Bursa Transfer: Pilihan John Terry, PSG Buru Duo Arsenal

Bola.com, London - Kalangan media di Inggris menyoroti masa depan John Terry. Tak heran jika tengah pekan ini, bek asal Chelsea tersebut menjadi bagian terpanas terkait gosip bursa transfer pemain.

BBC dan Mirror menulis, John Terry mendapat tawaran menggiurkan dari Swansea City. Manajemen The Swans menawarkan paket dengan Paul Clement, orang yang pernah bekerja sama dengan JT di Chelsea.

Sayang, kabar beredar, JT menolak pinangan tersebut. Ia lebih memilih dua tim lain, yakni Crystal Palace dan Bournemouth. Dua tim tersebut diyakini menjadi masa depan JT jika hengkang dari Chelsea.

Selain nasib John Terry bersama Chelsea, berikut ini beberapa gosip terkait bursa transfer pemain:

1. Arsenal sudah memulai rencana untuk musim depan. Arsene Wenger hampir dipastikan menjadi manajer. Arsenal terus mengincar Sead Kolasinac, yang saat ini berkostum Schalke. Selain itu, Arsenal bersiap melepas Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, yang kemungkinan sudah didekati Paris Saint-Germain (PSG).

2. Manchester United siap mengajukan kontrak baru bagi Ander Herrera, dengan nominal gaji sebesar 120 ribu pounds atau sekitar Rp 1,8 miliar per pekan.

3. Klub asal Turki, Galatasaray menolak pinangan Tottenham Hotspur untuk pemain sayap, Bruma.

4. Liverpool berencana melepas Mamadou Sakhor ke AS Roma, pada musim panas tahun ini.

5. Inter Milan mengajukan penawaran kepada dua pelatih, Antonio Conte dan Diego Simeone. Inter Milan sudah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun dengan alokasi dana sebesar 41,8 juta pounds atau sekitar Rp 627 miliar.

6. Kostas Manolas berencana melepas kostum AS Roma, dan pindah ke Inter Milan, pada musim panas tahun ini. Inter Milan sudah mengalokasikan dana 30 juta euro atau sekitar Rp 390 miliar. Manolas masih terikat kontrak sampai Juni 2019.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Bursa Transfer Pemain

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer