Sukses


Rooney Berpeluang Masuk Skuat Manchester United Kontra Anderlecht

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kondisi Wayne Rooney terkini. Mourinho tidak menutup kemungkinan bagi Rooney untuk masuk skuat saat menjamu Anderlecht pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa di Old Trafford, Kamis (20/4/2017).

Rooney absen sejak awal April lalu. Kapten Manchester United itu harus menepi dari lapangan hijau karena menderita cedera pergelangan kaki.

"Dia (Rooney) berusaha dan kondisinya terus meningkat. Jika mendapat hasil positif dari sesi latihan terakhir, saya akan memilih dia untuk berada di kursi pemain," ujar Mourinho.

"Dia memiliki pengalaman dan pernah bermain dalam fase gugur seperti ini. Menurut saya, dia adalah pemain yang sangat berguna pada laga besok. Dia bisa membantu kami," tutur manajer asal Portugal tersebut.

Cedera menjadi satu di antara faktor yang membatasi menit bermain Rooney pada musim 2016-2017. Dia tampil 31 kali dengan koleksi lima gol dan 10 assist dalam semua ajang bersama Manchester United.

Rooney tidak bisa membantu Manchester United meraih kemenangan saat melawan Anderlecht pada leg pertama perempat final Liga Europa pekan lalu. Dalam laga tersebut, Setan Merah tertahan dengan skor 1-1.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer