Andres Iniesta Minta Barcelona Alihkan Fokus ke Real Madrid

Oleh Nadhio Andromeda pada 20 Apr 2017, 15:30 WIB
Barcelona, Juventus, Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengajak rekan setimnya mengalihkan fokus ke ajang La Liga setelah Blaugrana dipastikan tersingkir dari Liga Champions. Pada Minggu (23/4/2017), Barcelona sudah ditunggu Real Madrid.

"Sangat mengecewakan ketika harus menerima kenyataan tersingkir dari Liga Champions. Kami akan mencoba memenangi liga dengan langkah awal meraih kemenangan di Santiago Bernabeu," lanjutnya.

Barcelona gagal mencetak gol ke gawang Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (19/4/2017). Padahal, El Barca tampil mendominasi atas Juventus dengan penguasaan bola mencapai 61 persen dan menciptakan 12 peluang bersih sepanjang pertandingan.

Hasil akhir laga membuat Barcelona gagal membalikkan agregat 0-3 dari Juventus. Ini merupakan kegagalan Barcelona melangkah ke semifinal dalam dua musim terakhir.

"Kami tidak seefektif biasanya saat sudah berada di depan gawang. Tentunya hal itu membuat kami pada akhirnya menderita pada akhir pertandingan," ucap Iniesta.

Barcelona saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan 72 poin dari 32 laga. Mereka tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang masih memiliki tabungan satu pertandingan. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: