Perasaan Campur Aduk Dani Alves Setelah Singkirkan Barcelona

Oleh Nadhio Andromeda pada 20 Apr 2017, 16:00 WIB

Bola.com, Barcelona - Bek Juventus, Dani Alves, mengaku perasaannya bercampur aduk setelah I Bianconeri menyingkirkan Barcelona pada perempat final Liga Champions.

Alves menjadi bagian dari skuat Juventus saat berhadapan dengan Barcelona dalam dua pertemuan sekaligus. Pemain asal Brasil itu membantu I Bianconeri tampil menyerang sekaligus bertahan dengan baik.

Juventus yang mengantongi keunggulan 3-0 pada pertemuan pertama di Juventus Stadium, 11 April 2017 dan menahan Barcelona tanpa gol di Camp Nou, Rabu (19/4/2017).

"Pada kenyataannya, ini merupakan situasi yang sulit. Di sisi lain, saya sangat senang dapat membantu klub ini melaju ke babak selanjutnya," kata Alves.

"Perasaan pahit menjalar dalam diri saya setelah pertandingan. Saya datang dengan membawa banyak kenangan indah di Stadion ini (Camp Nou) dan ketika melihat temanmu bersedih merupakan sesuatu yang aneh. Ini sangat menyakitkan, namun merupakan bagian dari profesi pesepak bola," lanjut Alves.

Sebelum bergabung dengan Juventus, Dani Alves merupakan pemain kesayangan para pendukung Barcelona. Bek 33 tahun itu menjadi bagian dari skuat Blaugrana dalam kurun 2006 hingga 2016 dan menorehkan berbagai trofi termasuk tiga gelar Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: