Sukses


Inter Milan Dekati James Rodriguez

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Corriere dello Sport, menjadikan gelandang Real Madrid, James Rodriguez, sebagai bagian dari rencana transfer klub pada musim depan.

James Rodriguez jarang mendapatkan kesempatan bermain sejak Zinedine Zidane menangani Real Madrid. Zidane cenderung memasang Toni Kroos, Luka Modric, Isco, maupun Lucas Vazquez untuk mengisi lini tengah Real Madrid.

Situasi itu kabarnya membuat James Rodriguez mulai mempertimbangkan hengkang dari Los Blancos. Meski masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2020, gelandang asal Kolombia itu tak menutup kemungkinan untuk berpindah klub pada akhir musim ini.

Bak gayung bersambut, Inter Milan yang tengah melakukan perombakan skuat berniat memboyong James Rodriguez pada bursa transfer musim panas mendatang. Indikasi soal minat Inter Milan terhadap gelandang asal Kolombia itu terlihat dalam beberapa pekan terakhir.

Salah satunya adalah kunjungan Piero Ausilio selaku Direktur Olahraga Inter Milan, ke Stadion Stade Louis II untuk menyaksikan laga antara AS Monaco dengan Borussia Dortmund pada laga leg kedua perempat final, Rabu (19/4/2017). Selain mengamati jalannya pertandingan, Ausilio ditengarai memiliki misi khusus atas kunjungannya ke Monaco.

Ausilio pergi menemui Jorge Mendes yang menyaksikan kliennya, Radamel Falcao, bermain. Selain menjadi agen Falcao, Mendes juga agen dari gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Keduanya ditengarai tengah membahas tentang rencana transfer James Rodriguez menuju Inter Milan.

Untuk segera merealisasikan transfer tersebut, pihak Inter Milan dilaporkan telah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro (Rp 859 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan James Rodriguez pada musim panas mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer