Stefano Pioli Berharap Inter Milan Bangkit di Markas Fiorentina

Oleh Yosua Eka Putra pada 21 Apr 2017, 09:42 WIB
Pelatih Inter Milan Stefano Pioli (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, berharap anak asuhnya kembali ke jalur kemenangan saat melawan Fiorentina pada Serie A pekan ke-33 di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (22/4/2017).

"Kami akan menghadapi laga sulit menghadapi lawan yang bermain dan dilatih dengan baik pada Sabtu nanti. Penting bagi kami untuk pulang dari Florence dengan tiga poin," ujar Pioli.

"Selalu sulit bermain di Florence, mereka menghentikan tim-tim besar. Sejak November, semua laga yang kami hadapi berat karena selalu mengejar," tuturnya.

Tren buruk sedang menghantui Inter Milan. Mauro Icardi dan rekan-rekan gagal menang dalam empat laga terakhir, bahkan dua di antaranya berujung dengan kekalahan.

"Kami tidak menang dalam empat laga terakhir. Kembali meraih kemenangan akan menjadi hasil yang penting untuk kami," kata pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Inter Milan bercokol di posisi ketujuh dengan 56 poin. I Nerazzurri terpaut empat angka dari Atalanta yang menempati urutan kelima atau batas bawah zona Liga Europa.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini