Agen Gabigol Ultimatum Inter Milan

Oleh Nadhio Andromeda pada 21 Apr 2017, 18:06 WIB

Bola.com, Milan - Wagner Ribeiro, agen Gabriel Barbosa, menyesalkan minimnya kesempatan bermain yang dimiliki kliennya di Inter Milan. Dia berharap Gabigol dipinjamkan ke klub lain agar kemampuannya tak memudar.

Gabriel Barbosa diboyong Inter Milan dari Santos dengan banderol 29,5 juta euro (Rp 417 Miliar) pada musim panas 2016. Pemain asal Brasil itu memiliki kontrak hingga 30 Juni 2021.

Ekspektasi besar mewarnai kedatangan Gabigol pada awal musimnya di Inter Milan. Sang pemain digadang-gadang akan menjadi elemen penting bagi skuat La Beneamata musim 2016-2017.

Dalam perjalannnya, Gabigol gagal bersaing dengan para penggawa lini tengah Nerazzurri. Alhasil, dia hanya bermain selama 153 menit dalam delapan pertandingan di semua kompetisi.

"Saya telah kembali ke Milan kemarin dan berbicara dengan Direktur Inter. Kami akan bermusyawarah untuk menyelesaikan masalah tentang Gabriel Barbosa," kata Ribeiro kepada Fox Sports Brasil.

"Jika tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain dalam jangka waktu lama, Barbosa harus dipinjamkan ke klub Eropa," lanjutnya.

Lantaran jarang dimainkan, Gabriel dikabarkan bakal dipinjamkan Inter Milan pada musim 2017-2018. Klub Serie A seperti Atalanta dan Sassuolo diberitakan akan menjadi pelabuhan karier Gabigol selanjutnya.

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini