5 Reaksi Setelah Hasil Undian AS Monaco Vs Juventus

Oleh Tyo Harsono pada 21 Apr 2017, 20:45 WIB
Semifinal Liga Champions

Bola.com, Turin - Seluruh semifinalis Liga Champions 2016-2017 telah mengetahui lawan masing-masing setelah UEFA menggelar undian, di Nyon, Swiss, Jumat (21/4/2017). Salah satu laga yang bakal dipertandingkan adalah AS Monaco melawan Juventus

Juventus akan melawat ke Stade Louis II pada 2 atau 3 Mei, sebelum gantian menjamu AS Monaco di Juventus Stadium, 9 atau 10 April 2017.

Hasil undian ini mengundang reaksi dari pihak Juventus dan AS Monaco. Terdapat komentar-komentar optimis, ada juga yang ingin tetap menjaga konsentrasi.

Berikut ini reaksi penggawa Juventus dan AS Monaco:

Sami Khedira

".@AS_Monaco! Kesebelasan kuat dengan banyak pemain berbakat dan menampilkan permainan impresif musim ini. Kami harus berhati-hati, namun tujuan kami sangat jelas #UCLDraw," tulis Khedira, dalam akun Twitter-nya. 

Vadim Vasilyev (Wakil Presiden AS Monaco)

"Sudah pasti pertandingan ini merupakan ajang balas dendam. Saya yakin kami telah berkembang menjadi lebih baik dibanding dua tahun lalu. Saya tidak meragukan hal tersebut."

Ludovic Giuly (mantan pemain AS Monaco)

"AS Monaco memiliki peluang pada pertandingan dua leg. Juventus merupakan kesebelasan kuat dan berpengalaman, namun kami siap menghadapi mereka."

Pavel Nedved (Wakil Presiden Juventus)

EPA/ Laurent Gillieron

"AS Monaco merupakan kesebelasan berisikan pemain-pemain muda yang rajin berlari, mencetak banyak gol, dan tidak memiliki rasa takut. Mereka sangat berbahaya. Namun, Juventus memberikan seluruh kemampuan terbaik pada dua pertandingan nanti."

Alessio Tacchinardi (mantan pemain Juventus)

"Juventus mendapat hasil undian yang menarik. Mereka akan menghadapi AS Monaco yang dipandang paling lemah dari tiga tim tersisa."

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini