Sukses


Tampil di Liga Champions Akan Bikin Liverpool Mudah Beli Pemain

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berharap timnya bisa tampil di Liga Champions musim depan. Menurutnya, berlaga di turnamen elite antarklub Eropa tersebut akan membuat The Reds mudah membeli pemain pada bursa transfer.

Liverpool sudah dua musim absen di Liga Champions, setelah terakhir kali tampil pada musim 2014-2015. Saat itu skuat Si Merah gagal melenggang ke-16 besar, karena menempati peringkat ketiga Grup B.

Philippe Coutinho dan kawan-kawan berpeluang untuk kembali berlaga di Liga Champions pada musim depan. Namun syaratnya, mereka harus bisa mempertahankan posisi empat besar di klasemen Premier League.

The Reds kini menghuni posisi ketiga dengan nilai 66 dari 33 laga. Mereka unggul dua poin atas Manchester City di tempat keempat yang merupakan batas terakhir untuk ikut ambil bagian di Liga Champions 2016-2017.

"Menurut saya, tampil di Liga Champions akan semakin memudahkan untuk membeli pemain. Saya rasa Liverpool saat ini adalah proyek yang sangat menarik bagi para pesepak bola," ujar Klopp.

"Kami tidak bisa mengatakan 100 persen akan bermain di Liga Champions musim depan, namun ini adalah tim muda, ini adalah klub yang fantastis dan ini adalah situasi yang bagus di mana kami dapat melihat kemajuan tim," lanjutnya.

Pada laga pekan ke-34 Premier League, Liverpool akan menghadapi Crystal Palace di Stadion Anfield, Minggu (23/4/2017).

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer