Sukses


Allegri: Juventus Sulit Mengimbangi Permainan Genoa

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku timnya kesulitan untuk meraih kemenangan ketika menghadapi Genoa pada pertandingan pekan ke-33 Serie A di Juventus Stadium. Laga tersebut berakhir dengan skor 4-0 untuk Juventus.

Pada babak pertama, Juventus sudah unggul tiga gol atas Genoa. Gol Juventus dicetak bunuh diri Ezequiel Munoz, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. Bianconeri menambah satu gol pada babak kedua melalui Leonardo Bonucci.

Meskipun berpesta gol ke gawang Genoa, Allegri mengakui kalau Juventus sempat kesulitan karena strategi yang diterapkan lawannya tersebut.

"Laga melawan Genoa tidak berjalan mudah. Mereka bermain bagus ketika melawan Lazio dan memiliki motivasi yang tinggi.Ini adalah laga yang berat, namun kami berhasil melewatinya.

"Genoa menerapkan man-marking pada laga tadi dan kami kesulitan untuk mencari ruang. Kami harus mengecoh pemain yang menjaga dan menciptkan ruang agar bola bisa bergulir.

"Kami belum memastikan gelar Scudetto, kami masih membutuhkan delapan poin untuk mengamankan gelar. Kami masih akan menjalani laga berat menghadapi Atalanta. Kami melakukan beberapa perubahan, namun yang terpenting hasil akhir tidak berubah," ujar Allegri

Saat ini, Juventus mengumpulkan 83 poin dari 33 pertandingan. Bianconeri masih unggul 11 laga beruntun atas AS Roma yang berada di peringkat kedua.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer