Juventus Punya Misi Lain Saat Hadapi AS Monaco

Oleh Ary Wibowo pada 24 Apr 2017, 20:21 WIB
Thomas Lemar

Bola.com, Turin - Juventus, dikabarkan Football Italia, Senin (24/4/2017), bakal memanfaatkan kesempatan memantau performa bintang AS Monaco, Thomas Lemar, saat kedua klub bertanding dalam semifinal Liga Champions 2016-2017. 

Thomas Lemar saat ini diberitakan menjadi target utama transfer Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Selain Thomas Lemar, Juventus juga mengincar gelandang Bayern Munchen, Douglas Costa, dan Bernardo Silva. 

Sejak pindah ke AS Monaco pada 2015, Thomas Lemar perlahan mendapat kepercayaan dari pelatih Leandro Jardim. Dia telah sukses membukukan 15 gol dan 12 assists dari 68 laga di seluruh kompetisi.

Performa apik pemain berusia 21 tahun ini membuat klub-klub besar Eropa, seperti Manchester City, Chelsea, Atletico Madrid, hingga Bayern Munchen tertarik mengamankan tanda tangannya. Demikian halnya dengan Juventus. 

Namun, meski mendapat banyak tawaran, Thomas Lemar mengaku ingin bertahan di AS Monaco. Apalagi, ia masih terikat kontrak di Stade Louis II hingga 30 Juni 2020. 

"Saat ini saya tidak berpikir untuk pindah sama sekali. Saya fokus terhadap permainan saya sendiri dan Monaco," ujar Thomas Lemar. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini