Sukses


Para Pemain Inter Milan Dapat Hukuman dari Klub

Bola.com, Milan - Manajemen Inter Milan memutuskan untuk memperpanjang masa 'ritiro' klub setelah hasil buruk yang mereka terima dalam lima pertandingan terakhir.

Inter Milan melewati lima pertandingan terakhir tanpa kemenangan. Terakhir, mereka dilibas Fiorentina dengan skor 4-5 (22/4/2017). Hasil tersebut membuat peluang Inter Milan untuk menembus kompetisi Eropa semakin terkikis.

Menyikapi hasil buruk yang diterima klub, manajemen dan staf pelatih memutuskan untuk menerapkan hukuman terhadap skuat Inter Milan. Mauro Icardi dan rekan-rekannya tidak boleh meninggalkan tempat latihan selama sepekan.

"Setelah hasil buruk melawan Fiorentina, klub memutuskan kalau skuat utama akan menjalani pemusatan latihan di Appiano Gentile dari Selasa (25/4/2017) hingga Minggu (30/4/2017).

"Kekalahan dari Fiorentina tidak bisa diterima oleh para suporter yang berada di Italia dan di negara lainnya. Kami berusaha untuk memperbaiki hal ini.

"Seluruh jajaran klub, dari staf hingga pemain harus fokus untuk memperbaiki mentalitas tim agar bisa meraih hasil maksimal pada musim 2016-17," tulis pernyataan resmi klub.

Inter Milan akan menghadapi lawan berat pada akhir pekan ini (30/4/2017), yaitu Napoli. Kekalahan akan memupuskan harapan Nerazzurri untuk tampil di di Eropa pada musim mendatang.

Saat ini, Inter Milan menduduki peringkat ketujuh di klasemen sementara. Mereka tertinggal tujuh poin dari Atalanta yang menempati peringkat terakhir untuk tampil di kompetisi Eropa pada musim depan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer