Sukses


Andrea Barzagli: Paul Pogba Tetap Dukung Juventus

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Andrea Barzagli, menilai Paul Pogba tetap mendukung mantan timnya setelah I Bianconeri memastikan lolos ke semifinal Liga Champions 2016-2017.

Pogba memecahkan rekor transfer termahal dunia. Manchester United merekrut gelandang Prancis itu dari Juventus dengan banderol 90 juta pounds (Rp 1,53 triliun) pada musim panas lalu.

Meski kehilangan Pogba, Juventus tetap menunjukkan performa yang impresif. Bahkan, anak asuh Massimiliano Allegri menyingkirkan Barcelona dan meraih tiket semifinal Liga Champions musim ini.

"Saya melihat Pogba di tayangan video beberapa waktu lalu. Dia gembira kami lolos ke semifinal Liga Champions dan mendukung kami," kata Barzagli.

"Siapa pun yang hengkang akan selalu menjadi bagian dari tim ini. Kekuatan terbesar kami dalam beberapa tahun terakhir adalah kekompakan tim. Di sisi lain, dia pasti senang berada di sana," ujarnya.

"Ada keputusan yang Anda ambil. Tidak ada yang mengira akan hengkang dan melihat tim Anda lolos ke semifinal Liga Champions pada musim berikutnya," tutur Barzagli.

Selain Liga Champions, Juventus berpeluang meraih dua trofi lain pada musim ini. I Bianconeri memuncaki klasemen sementara Serie A dan melaju ke final Coppa Italia.

Berbeda dengan Juventus, Manchester United yang merupakan klub Pogba saat ini hanya berlaga di Liga Europa. Peluang anak asuh Jose Mourinho menjuarai Premier League sangat tipis. Namun, Pogba berhasil membantu Setan Merah meraih trofi Piala Liga Inggris musim ini.

Sumber: Tuttosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Andrea Barzagli

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer