Sukses


Presiden FIGC Soroti Performa Juventus

Bola.com, Roma - Presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), Carlo Tavecchio, menyoroti performa Juventus pada musim 2016-17. Tavecchio menilai kalau Juventus memiliki kapasitas untuk meraih treble winners.

"Juventus memiliki segalanya untuk meraih tiga gelar musim ini. Akan tetapi, mereka tentunya tidak boleh menganggap remeh AS Monaco. Itu merupakan pertandingan yang sulit dan Juventus tidak akan melenggang ke babak selanjutnya jika bermain buruk," kata Tavecchio.

"Tentu saja, kami menginginkan Juventus menjadi juara Liga Champions. Prestasi itu bisa berpengaruh besar terhadap situasi sepak bola Italia. Peringkat kami di FIFA tentunya akan mengalami kenaikan," tutur Tavecchio.

Juventus menunjukkan performa gemilang di level domestik maupun Eropa. Saat ini, mereka menempati peringkat pertama dengan 83 poin di klasemen sementara Serie A.

Gonzalo Higuan dan kawan-kawan juga berpeluang meraih gelar Coppa Italia ke-12, jika berhasil mengalahkan Lazio pada pertandingan final di Stadio Olimpico, 2 Juni 2017.

Juventus juga menjadi satu di antara klub unggulan untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Anggapan itu mencuat setelah mereka berhasil mendepak Barcelona pada babak perempat final setelah unggul agregat 3-0.

Untuk mewujudkan ambisi itu, Juventus terlebih dahulu harus mengatasi perlawanan AS Monaco dalam dua laga semifinal Liga Champions pada 3 dan 9 Mei 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer