Sukses


Juventus Dianggap Sudah Meraih Gelar Scudetto

Bola.com, Turin - Mantan penjaga gawang Juventus, Stefano Tacconi, menyebut musim 2016-2017 merupakan periode penuh prestasi bagi I Bianconeri. Tacconi menganggap Juventus telah memastikan gelarnya mulai saat ini.

"Berbeda dengan tim lainnya, Juventus relatif tak mengalami hambatan berarti untuk menjadi juara di Italia. Dapat dikatakan, saat ini Juventus telah memenangi Scudetto," ujar Tacconi.

"Saya rasa secara langsung kita bisa mengatakan Juventus telah mencapai final Liga Champions musim ini. Semua orang berpikir tentang treble dan tim ini memiliki segalanya untuk meraih hal tersebut," lanjutnya.

Tim asuhan Massimiliano Allegri menjadi satu-satunya klub Eropa yang masih berpeluang untuk merebut tiga gelar bergengsi dalam satu musim. Hingga kini, Juventus masih berkiprah di Liga Champions dan dua kompetisi domestik (Serie A dan Coppa Italia).

Juventus masih berjuang di ajang Liga Champions dengan menghadapi AS Monaco pada partai semifinal. Pada babak sebelumnya, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan berhasil menyingkirkan Barcelona yang juga berpeluang merebut treble winner musim ini.

Di Serie A, Juventus masih menempati urutan teratas klasemen dengan koleksi 83 poin dari 33 pertandingan. La Vecchia Signora unggul delapan angka atas AS Roma di peringkat kedua.

Adapun di kompetisi domestik lainnya, Coppa Italia, Juventus tinggal selangkah lagi menorehkan trofi juara. Sebab, Juve tinggal berhadapan dengan Lazio di partai final yang akan berlangsung pada 3 Juni mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer