Sukses


Manuel Locatelli Minta AC Milan Fokus pada Sisa Laga Serie A

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli, menargetkan tiga poin ketika timnya melawat ke markas Crotone di Stadion Ezio Scida pada laga pekan ke-34 Serie A, Minggu (30/4/2017).

AC Milan ingin bangkit setelah menelan hasil negatif pada dua laga terakhir di Serie A. I Rossoneri bermain imbang 2-2 dengan Inter Milan dan kalah 1-2 dari Empoli.

Hasil tersebut membuat Carlos Bacca dan kawan-kawan tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan koleksi 58 poin dari 33 pertandingan. Beruntung bagi Rossoneri, peringkat keenam sudah cukup untuk membawa mereka ke kompetisi Eropa musim mendatang karena Lazio mengamankan tempat mereka di kompetisi Eropa musim mendatang lewat jalur Coppa Italia.

Situasi tersebut membuat posisi AC Milan menjadi incaran Inter Milan dan Fiorentina yang berada di posisi ketujuh dan kedelapan. Untuk mengamankan tiket tampil di kompetisi Eropa musim depan, Locatelli meminta rekan-rekan satu timnya memperlihatkan 'rasa lapar' akan kemenangan ketika melawat ke markas Crotone.

"AC Milan memiliki skuat hebat dan diasuh pelatih yang luar biasa. Kami siap datang ke kandang Crotone dengan hanya menargetkan tiga poin untuk dibawa pulang," kata Locatelli di situs resmi klub.

"Laga nanti tidak akan berjalan mudah, kami harus menunjukkan 'rasa lapar' akan kemenangan lebih dari Crotone. Kami harus bermain di kompetisi Eropa musim depan," lanjutnya.

Manuel Locatelli diperkirakan akan kembali bermain untuk AC Milan pada laga menghadapi Crotone. Pelatih Vincenzo Montella sempat mengistirahatkan gelandang berusia 19 tahun ini dalam pertandingan menghadapi Empoli.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer