Sukses


AC Milan Jadikan Cesc Fabregas Buruan Utama

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Corriere dello Sport, menetapkan Cesc Fabregas sebagai prioritas utama untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2017.

Sejak pergantian pemilik dari Fininvest ke konsorsium asal China, Rossoneri Sport Luxembourg (RSL), Milan menetapkan langkah-langkah untuk melakukan perubahan jangka panjang. Satu di antaranya adalah merombak materi pemain.

AC Milan berencana mendatangkan pemain-pemain bintang untuk mengisi skuat pada musim 2017-2018. Cesc Fabregas satu di antara pemain yang dibidik untuk mengisi sektor lini tengah Il Diavolo Rosso.

Seperti dilansir Football Italia, pihak AC Milan dilaporkan telah menjalin komunikasi dengan Cesc Fabregas dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, kedua belah pihak kabarnya telah mencapai kesepakatan verbal terkait rencana transfer.

Di sisi lain, AC Milan tengah memanfaatkan situasi yang dialami Fabregas di Chelsea saat ini. Sejak Antonio Conte menjabat sebagai manajer pada awal musim 2016-2017, sang pemain mulai tersingkir dari skuat utama.

Fabregas kalah bersaing dengan N'Golo Kante dan Nemanja Matic yang lebih sering masuk skema permainan Conte. Tercatat, pemain berusia 29 tahun itu hanya bermain sebagai starter sebanyak 10 kali dari 24 laga di Premier League.

Akan tetapi, langkah AC Milan mendapatkan Fabregas takkan berjalan dengan mulus. Pasalnya, I Rossoneri harus bersaing ketat dengan Manchester United yang juga disebut tertarik mendapatkan servis eks gelandang Barcelona tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer