Sukses


Bayern Munchen Resmi Tambah Kontrak Thiago Alcantara

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen melalui situs resminya, Jumat (28/4/2017) waktu setempat, mengumumkan perpanjangan kontrak Thiago Alcantara hingga 30 Juni 2021. Hal itu disampaikan langsung oleh Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO klub.

"Thiago merupakan satu di antara gelandang terbaik dan di Eropa. Kami sangat senang dapat mengamankan jasa pemain hebat dalam jangka panjang," ujar Rummenigge.

Thiago mulai bergabung dengan Bayern Munchen setelah didatangkan dari Barcelona pada musim panas 2013. Sejak saat itu, pemain berkebangsaan Spanyol itu terus menunjukkan grafik penampilan yang memuaskan.

Selama hampir empat musim membela Bayern Munchen, Thiago telah mengemas 119 penampilan dan menyumbangkan 17 gol plus 23 assist. Dia juga turut mengantarkan Die Roten merajai Bundesliga dalam tiga musim beruntun sejak musim 2013-2014.

Thiago memiliki peran yang cukup vital di lini tengah Bayern Munchen pada musim 2016-2017. Sang pemain mencatatkan 25 penampilan dengan sumbangan lima go,l yang membantu Die Bayern meraih posisi puncak di klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 70 poin dari 30 laga.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer