Sukses


Pemain Bayern Munchen Rayakan Gelar Juara Bundesliga 2016-2017

Bola.com, Wolfsburg - Bayern Munchen menang enam gol tanpa balas atas VfL Wolfsburg pada laga pekan ke-31 Bundesliga Jerman, Sabtu (29/4/2017). Hasil tersebut membuat Die Bayern merengkuh trofi Bundesliga untuk kelima kalinya secara beruntun.

Bermain di Volkswagen Arena, The Bavarians tampil menekan sejak bola digulirkan. Klub asuhan Carlo Ancelotti itu mencatatkan 61 persen penguasaan bola berbanding 39 persen milik Die Wolfe.

Selain itu, Bayern Munchen melepaskan 17 tembakan yang sembilan di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Wolfsburg memiliki tiga peluang bagus dari tujuh kesempatan.

Die Roten akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 6-0. Keenam gol Bayern Munchen tercipta atas nama David Alaba (19'), Robert Lewandowski (36', 45'), Arjen Robben (66'), Thomas Muller (80'), dan Joshua Kimmich (85').

Kemenangan ini membuat posisi Bayern di puncak klasemen Bundesliga sudah tak mungkin terkejar oleh rival-rivalnya. Dengan pertandingan yang menyisakan tiga laga, The Bavarians kini mendulang 73 poin, unggul 10 angka dari RB Leipzig di posisi kedua.

Sukses mengamankan trofi Bundesliga 2016-2017 disambut bahagia seluruh pemain Bayern Munchen. Mereka pun melupakan kebahagiaan selepas pertandingan.

Arturo Vidal dan kawan-kawan memakai kaos dengan tangan yang memperlihatkan angka lima, sebagai penanda jika Bayern mampu mempertahankan trofi Bundesliga dalam lima musim beruntun.

"Juara Liga Jerman dalam lima musim beruntun," tulis David Alaba di akun Twitternya, @David_Alaba.

Secara keseluruhan, Bayern Munchen telah meraih 27 titel juara Bundesliga Jerman. Jumlah tersebut membuat Die Bayern menjadi klub dengan koleksi gelar liga terbanyak di Jerman.

Berikut ini adalah ekspresi kebahagiaan pemain Bayern Munchen setelah menjuarai Bundesliga:

1. Jerome Boateng

2.Robert Lewandowski

3. David Alaba

4. Thiago Alcantara

 5. Arturo Vidal

Sumber: Twitter, Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer