Sukses


Cristiano Ronaldo 3 Gol, Real Madrid Kian Dekat ke Final

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017). Hasil ini membuat peluang Madrid lolos ke final terbuka lebar.

Kekalahan dengan selisih dua gol saat gantian bertandang ke markas Atletico di Estadio Vicente Calderon, 10 Mei 2017, sudah cukup mengantarkan Madrid melenggang ke partai puncak Liga Champions musim ini.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, El Real tampil menekan sejak bola digulirkan. Pada menit ke-7 Daniel Carvajal memiliki kesempatan untuk membawa Madrid memimpin lebih dulu.

Menusuk dari sisi kanan, Carvajal melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Namun, bola hasil sepakan Carvajal mampu digagalkan kiper Jan Oblak. Bola rebound yang coba disambar Karim Benzema juga melenceng di sisi kanan.

Tiga menit berselang, Los Blancos mampu unggul lebih dulu. Umpan lambung Casemiro dari sisi kanan berhasil dikonversikan Cristiano Ronaldo menjadi gol dengan sundulan.

Berhasil memimpin, Real Madrid meningkatkan intensitas serangan. Raphael Varane dan Isco bergantian mengancam gawang Atletico. Namun, bola hasil sundulan Varane pada menit ke-16, dan tendangan Isco pada menit ke-17 dapat dihentikan Oblak.

Los Rojiblancos masih sulit menembus rapatnya barisan belakang Real Madrid. Upaya Atletico mencetak gol selalu gagal pada 45 menit pertama. Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan Madrid tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, El Real masih menguasai jalannya pertandingan. Pada menit ke-73, Ronaldo sukses menggandakan keunggulan Madrid. Berawal dari umpan pendek Karim Benzema, bola coba dihalau Filipe Luis.

Akan tetapi, si kulit bundar diterima dengan baik oleh Ronaldo. Dengan tenang, CR7 menjaringkan bola ke dalam gawang Atletico dengan sepakan kaki kanan.

Empat menit jelang pertandingan berakhir, Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor. Umpan silang Lucas Vazquez dari sisi kanan mampu dituntaskan Ronaldo menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Sampai laga usai, skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan.

Susunan pemain:
Real Madrid (4-3-1-2): 1-Keylor Navas; 2-Daniel Carvajal (2-Nacho Fernandez 46'), 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane, 12-Marcelo; 19-Luka Modric, 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 22-Isco; (2-Marco Asensio 68') 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema (17-Lucas Vazquez 77').

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Atletico Madrid (4-4-2): 13-Jan Oblak; 15-Stefan Savic, 19-Lucas Hernandez, 2-Diego Godin, 3-Filipe Luis; 6-Koke, 8-Saul Niguez (23-Nicolas Gaitan 58'), 14-Gabi, 10-Yannick Carrasco (11-Angel Correa 68'); 21-Kevin Gameiro (9-Fernando Torres 57'), 7-Antoine Griezmann.

Pelatih: Diego Simeone (Argentina)

Wasit: Martin Atkinson

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer