Sukses


Kalah dari Real Madrid, Atletico Madrid Optimistis Bangkit

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku menyimpan keyakinan kalau Los Rojiblancos masih bisa melaju ke babak final meskipun menelan kekalahan dengan skor 0-3 dari Real Madrid pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2016-2017.

Atletico Madrid meninggalkan Santiago Bernabeu dengan perasaan kecewa setelah takluk dari Real Madrid. Tiga gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo membuat asa Atletico untuk kembali tampil di final Liga Champions menipis.

Namun, rasa optimisme ditunjukkan Simeone. Pelatih asal Argentina itu menyatakan kalau Atletico masih bisa membalikkan kedudukan pada pertandinga leg kedua nanti.

"Pada babak pertama, kedua tim tidak bermain bagus. Kami sama-sama sering membuat kesalahan dalam mengoper, namun mereka bisa mencetak gol. Kami mendapat peluang melalui Kevin Gameiro, tetapi Navas dapat menyelematkannya."

"Kami menguasai bola pada babak kedua, namun tidak bisa menciptakan peluang. Sebaliknya, mereka bisa memanfaatkan lubang di pertahanan kami. Sepak bola adalah permainan yang luar biasa, semuanya masih bisa terjadi. Kami masih memiliki peluang untuk lolos ke final," ujar Simeone.

Pertemuan kedua akan berlangsung di markas Atletico Madrid, Vicente Calderon, pada pekan depan (10/5/2017). Atletico Madrid memiliki catatan kurang bagus ketika menjamu Real Madrid di kandangnya sendiri pada musim 2016-17.

Pertandingan terakhir di Vicente Calderon berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Real Madrid (20/11/2016). Saat itu, Ronaldo juga menjadi bintang pertandingan dengan memborong gol kemenangan Real Madrid.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer