Sukses


Giorgio Chiellini Anggap Zlatan Ibrahimovic Lawan Paling Tangguh

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengklaim bahwa striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic adalah satu di antara lawan paling tangguh yang pernah dihadapinya.

"Saya senang berhadapan dengan striker-striker hebat. Saya selalu senang melawan para pemain terbaik," ujar Chiellini.

"Contohnya adalah Zlatan Ibrahimovic, striker paling tangguh yang pernah saya hadapi. Saya sering bermain melawan dia di Serie A. Ibra adalah pemain hebat. Dia selalu membuat perbedaan di klub manapun yang diperkuatnya," kata Chiellini.

Mereka pernah beberapa kali bertemu dalam ajang di Italia. Chiellini memperkuat Juventus sejak 2005, sedangkan Ibrahimovic sempat bermain untuk Juventus (2004-2006), Inter Milan (2006-2009) dan AC Milan (2010-2012).

Chiellini dan Ibrahimovic juga pernah bertemu ketika membela negara masing-masing. Teranyar, Chiellini membantu Italia mengalahkan Swedia yang diperkuat Ibrahimovic dalam Piala Eropa 2016.

 

Zlatan Ibrahimovic tengah menjalani masa pemulihan akibat cedera lutut. Sebelum menepi dari lapangan hijau, striker berusia 35 tahun itu menjadi tumpuan lini depan Manchester United dengan torehan 28 gol dan 10 assist dari 46 penampilan dalam semua kompetisi.

Sumber: France Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer