Sukses


Zidane Minta Real Madrid Lupakan Euforia Kemenangan atas Atletico

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya setelah Los Blancos menaklukkan Atletico Madrid dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu dalam pertadningan leg pertama semifinal Liga Champions 2016-2017.

Zinedine Zidane sedang menjadi sorotan di Spanyol setelah takluk dari Barcelona di La Liga. Kekalahan tersebut membuat Real Madrid turun ke peringkat kedua pada klasemen sementara.

Meskipun begitu, Zidane bisa menjaga konsistensi klub ketika berlaga di Liga Champions. Hal tersebut ia buktikan ketika Real Madrid menaklukkan Atletico Madrid.

Zidane merasa bangga dengan kemenangan tersebut, namun ia mengingatkan anak asuhnya untuk tidak terbenam dalam euforia kemenangan.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus. Tidak mudah bagi Real Madrid untuk mencetak tiga gol. Kami unggul terlebih dahulu dan bisa memanfaatkan keunggulan tersebut. Saya senang dengan hasil pertandingan ini, terutama karena kami tidak kebobolan gol tandang," ujar Zidane setelah derbi Madrid.

"Skor pertandingan memperlihatkan kalau kami telah melakukan pekerjaan yang hebat. Kami masih harus menghadapi leg kedua. Kami masih akan bekerja keras karena belum sepenuhnya memastikan tempat di final."

"Kami akan menjaga konsistensi karena masih harus melalui jalan yang panjang untuk mempertahankan gelar Liga Champions dan mengincar gelar La Liga. Saat ini, saya ingin para pemain tidak terendam dalam euforia kemenangan dan terus menjaga fokus untuk pertandingan berikut," ungkap pelatih berkepala plontos tersebut.

Real Madrid akan kembali fokus ke La Liga sebelum menjalani pertandingan semifinal leg kedua di Vicente Calderon (10/5/2017). Pada akhir pekan nanti, Los Blancos akan bertandang ke markas Granada (6/5/2017).

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer