Sukses


Ronaldo Lebih Produktif Ketimbang Atletico di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berhasil mendulang 103 gol di ajang Liga Champions. Ternyata, jumlah gol CR7 lebih banyak ketimbang Atletico Madrid di turnamen tertinggi antarklub Eropa tersebut.

Ronaldo tampil gemilang saat bersua Atletico pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017). Kapten timnas Portugal tersebut berhasil menorehkan hattrick, sekaligus membawa Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Los Rojiblancos.

Ketiga gol Cristiano Ronaldo tercipta pada menit ke-10, 73', dan 86'. Berkat performa apiknya itu, Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga ini.

Dengan tambahan tiga gol tersebut, CR7 makin mengukuhkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan 103 gol. Koleksi gol mantan pemain Manchester United tersebut lebih banyak tiga gol di bandingkan Atletico Madrid.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga adalah pemain pertama yang berhasil mencetak tiga gol ke gawang Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

Dia juga menjadi pemain pertama yang mampu mengukir hattrick dua kali beruntun pada fase knock-out Liga Champions, setelah sebelumnya saat bersua Bayern Munchen pada leg kedua perempat final.

Berkat kontribusi Cristiano Ronaldo, Real Madrid berpeluang besar lolos ke final Liga Champions 2016-2017. Kekalahan dengan selisih dua gol saat gantian bertandang ke markas Atletico di Estadio Vicente Calderon, 10 Mei 2017, sudah cukup membawa El Real berlaga pada partai puncak Liga Champions.

Sumber: Sky Sports Statto, Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer