Sukses


Zidane Ingin Real Madrid Jumpa Juventus di Final Liga Champions

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ingin skuat asuhannya menghadapi Juventus pada laga final Liga Champions yang akan digelar di Millennium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017.

"Kalian semua tahu siapa yang ingin saya hadapi," kata Zidane yang menyiratkan jumpa Juventus pada partai puncak.

Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017) waktu setempat. Ketiga gol Los Blancos diboyong megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, pada menit ke-10, 73', dan 86'.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid dianggap telah menapakkan satu kaki di final. Pertandingan kedua akan berlangsung di kandang Atletico Madrid pada pekan depan, 10 Mei 2017.

Pada semifinal lain, Juventus akan bertemu AS Monaco. Laga pertama berlangsung di markas AS Monaco, Rabu (3/5/2017), dan laga kedua di Juventus Stadium, pada 9 Mei 2017.

Sebelum menjadi pelatih, Zidane sempat bermain untuk Juventus dan Real Madrid. Pria yang kini berusia 44 tahun itu membela I Bianconeri pada periode 1996 hingga 2001, sebelum berlabuh ke Real Madrid dan menutup karier pada 2006.

Sewaktu membela Juventus, Zidane memenangi enam gelar bergengsi. Dia juga meraih gelar Ballon d'Or dan Pemain Terbaik FIFA edisi 1998 saat bersama klub asal kota Turin tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer