Sukses


Video: Performa Apik Lewandowski Bawa Bayern Juarai Bundesliga

Bola.com - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, tampil gemilang pada pekan ke-31 Bundesliga Jerman. Lewandowski sukses mencetak dua gol dan turut membantu The Bavarians menang 6-0 atas VfL Wolfsburg.

Bermain di Volkswagen Arena, Sabtu (29/4/2017), penyerang timnas Polandia itu tampil sejak menit awal. Dia pun dua kali membobol gawang Wolfsburg yakni pada menit ke-36 dan 45'.

Selain Robert Lewandowski, pemain Bayern Munchen lainnya yang sukses membobol gawang Die Wolfe adalah David Alaba pada menit ke-16, Arjen Robben menit ke-66, Thomas Muller menit ke-80, dan Joshua Kimmich menit ke-85.

Berkat performa apiknya itu, Robert Lewandowski dinobatkan sebagai pemain terbaik Bundesliga Jerman pekan ke-31. Bukan hanya itu, dia juga membantu Die Bayern mengunci gelar juara Bundesliga untuk kelima kalinya secara beruntun.

Bayern Munchen masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan nilai 73, unggul 10 poin atas RB Leipzig di tempat kedua. Dengan pertandingan yang menyisakan tiga laga lagi, jumlah poin Die Roten sulit dikejar oleh rival-rivalnya.

Berikut ini adalah penampilan Robert Lewandowski pada pekan ke-31 Bundesliga:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer