Sukses


Striker Ajax Amsterdam Belum Siap Pindah ke Manchester City

Bola.com, Amsterdam - Striker Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg, mengaku belum siap hengkang ke klub sebesar Manchester City atau Manchester United. Meski begitu, dia tak menutup kemungkinan untuk membela City dan MU pada masa mendatang.

Dolberg berlabuh di Ajax setelah direkrut dari Silkeborg pada Juli 2015. Pada musim perdananya bersama de Godenzonen, dia hanya menjadi anggota tim cadangan.

Kepergian Arkadiusz Milik ke Napoli membuka jalan bagi Dolberg untuk menembus skuat utama pada musim 2016-2017. Striker asal Denmark itu tampil impresif dengan koleksi 20 gol dan delapan assist dari 44 laga.

Performa apik Dolberg tersebut membuat Manchester City dan Manchester United tertarik untuk mendapatkan jasanya. Kedua klub asal Kota Manchester itu pun siap menggelontorkan dana besar demi menggaet Dolberg pada musim panas tahun ini. 

"Bergabung dengan City atau United adalah keputusan yang terlalu besar untuk saat ini. Penting untuk terus bermain karena saya tidak tahu apa yang bisa terjadi pada masa yang akan datang," ujar Dolberg.

"Saya bermain dan mencetak gol ke gawang PAOK di kualifikasi Liga Champions dalam penampilan perdana saya. Itu membuat saya termotivasi. Pelatih memberikan kepercayaan untuk menunjukkan permainan yang selalu saya tampilkan," katanya.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer